Banner

Banner
Pemkab OKU

Sambut 2018, Syifa Hadju Gandeng Melly Goeslaw Garap Single Baru

Baturajaradio.com - Sukses dalam dunia akting tak membuat Syifa Hadju terlena dengan apa yang telah diraihnya. Bahkan dara kelahiran Jakarta 13 Juli 2000 ini bakal mencoba peruntungan baru dalam bidang tarik suara. 

Ya, bila tak ada aral melintang pada 2018 mendatang, Syifa Hadju bakal mengeluarkan single terbarunya. Dan ini pun menjadi kali pertama dirinya menapaki dunia industri musik Indonesia lho.


Sementara itu, menurut penuturannya single ini juga bakal diproduseri oleh salah satu penyanyi tenar. Alhasil, Melly Goeslaw pun digandeng Syifa Hadju untuk single terbarunya itu. 

"Sudah ada projek (baru). Dan aku akan mengeluarkan sesuatu yang baru juga di 2018. Aku bakal mengeluarkan single baru, jadi enggak sabar sih nunggu," ungkap Syifa Hadju saat dijumpai di kawasan Marga Jaya, Jakarta Selatan pada Selasa 26 Desember 2017. 

"Ini single pertama banget, nanti diproduseri sama Melly Goeslaw," sambungnya.

Kendati demikian, Syifa kembali melanjutkan bahwa ketertarikan dalam hal bernyanyi rupanya telah dipendam sejak dulu. Namun sayangnya kala itu, Syifa agak tidak percaya diri dalam hal menyanyi. 

"Sebenarnya dari awal memang aku memang sering nyanyi, cuman aku memang aku merasa enggak pede. Kayaknya merasa untuk terjun ke industri seni tarik suara itu, enggak tahu kayak lebih susah saja sih. Jadi sebenarnya memang sudah hobi nyanyi tapi belum diseriusin banget," ceritanya. 

"Jadi alhamdulillah sekarang ada kesempatan besar yang ditawarkan oleh orang besar, jadi kenapa enggak aku ambil," tutupnya.

(https://celebrity.okezone.com)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.