Header Ads

Nyanyi Bareng, Suara Nella Kharisma Dilibas Anak Kecil Jadi Viral

Baturajaradio.com - Penyanyi Nella Kharisma belakangan ini tengah menjadi sorotan oleh publik Tanah Air. Pasalnya, pedangdut 23 tahun itu berhasil membuat publik jatuh hati padanya, terlebih dengan suara merdunya membawakan tembang-tembang dangdut Jawa. Tak hanya itu, bahkan sebagian publik juga menilai bahwa Nella punya paras cantik. 
Kendati demikian, bila berbicara soal kualitas suara, Nella Kharisma harus berhati-hati dengan suara yang dimiliki oleh seorang anak perempuan ini. Ya kualitas suara dari Nella mampu disaingi oleh seorang anak yang tak diketahui namanya. 
Hal itu terlihat dalam sebuah video Youtube yang tengah beredar. Anak perempuan itu tampak masuk dalam sebuah aplikasi yang smule, seolah berkaraoke bersama dengan Nella Kharisma. 

Dalam video itu, baik anak tersebut dan Nella menyanyikan sebuah tembang dangdut Jawa yang berjudul Suket Teki. Dan benar saja, ketika anak itu mulai menembangkan suaranya, terdengar suara Nella mampu dilibas oleh anak tersebut. 
Sebagai bukti, beragam komentar pun datang dari para netizen yang telah melihat aksi dari anak tersebut.Tak tanggung-tanggung netizen seolah mengakui kualitas suara yang dimiliki oleh anak kecil tersebut. Tak ketinggalan pujian juga tampak diberikan netizen pada anak perempuan itu. 
"Nella kalahh adohh," tulis akun Zello Queen. 
"suara adknya bagus..sayang g di kasih gantian sama mbk nellaπŸ˜•πŸ˜•," tulis akun Septi Ariani. 
"la kok apik seng cilik πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“," tulis shanty wookad. 
Sebagai informasi, nama Nella Kharisma memang cukup baru berada di dunia musik dangdut. Ia pun dikabarkan memulai peruntungan karier sebagai pedangdut pada 2015 lalu. Lewat panggung ke panggung Nella Kharisma berusaha mengakat namanya. Tetapi lewat single Jaran Goyang dan Konco Mesra, nama Nella berhasil melejit. Bahkan dirinya menjadi pesaing terkuat rekannya yakni Via Vallen.
(https://celebrity.okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.