Banner

Banner
Pemkab OKU

Luna Maya Girang Sebut Hubungan Ariel dan Sophia Latjuba Putus

Baturajaradio.com - Luna Maya secara blakblakan menyebut bahwa hubungan Sophia Latjuba dan Ariel Noah telah kandas. Hal itu tersaji dalam sebuah cuplikan video pendek yang diunggah salah satu akun gosip. 
Memang jika diperhatikan secara saksama tak ada sosok Ariel maupun Sophia Latjuba pada video tersebut. Namun yang menjadi pemicunya, ketika Ruben memancing Luna dengan menyebut nama  Sophia Latjuba pada video itu. 
Kala itu, Ruben Onsu sedikit mengeluarkan banyolannya ketika berkenalan dengan Luna Maya. Sontak ketika Ruben ditanya Luna soal nama, nama Sophia pun terlontar dari mulut ayah satu anak itu.  Lantas Luna pun langsung menimpali Ruben dengan menyebut bahwa hubungan Ariel dan Sophia telah berakhir. Meski begitu terlihat ekspresi wajah Luna yang datar sembari terdiam lalu menjawab.
"Lo siapa namanya?," tanya Ruben pada Ivan Guanawan. 
"Igun," jawab Ivan Gunawan. 
"Lo siapa namanya?," tanya Ruben sembari menyodorkan tangan ke arah Luna. 
"Luna Maya," jawab Luna.
Ruben lantas mengenalkan dirinya, "Sophia Latjubaaa," timpal Ruben sembari memalingkan wajah.
Sontak Luna menjawab,
"Udah putus, ih kemana aje," timpal Luna Maya seraya tertawa. 
Entah pembicaraan Luna memang benar adanya atau hanya bercanda. Namun menariknya akun yang mengunggah video tersebut tak lupa memberikan sebuah caption. Akun tersebut malah curhat lantaran sempat dibully oleh fans dari Ariel dan Luna lantaran memberikan bocoran mengenai tanda-tanda perpisahan keduanya. Tetapi dengan video ini tampak menyebut bahwa kabar perpisahan itu benar adanya. 
"Jadi inget beberapa bulan lalu aku pernah kasih clue kalo Ariel ama Sophia udah putus tapi aku di-bully ama para fans mereka berdua 😂😂😂," tulis akun gosip belum lama ini. 
Netizen pun pastinya ramai berkomentar
Ngomong putusnya kek girangg benerr dah😂😂😂,” @dian.rifia.37
”Yahh , kok putus sih *huahahahahahahahahaha*,” seru @hhermin
”Terus ariel sama siapa sekarang?” tanya akun @inibejosky16
Meski begitu, pada akhir caption, akun gosip itu justru mendoakan hubungan antara Sophia dan Ariel agar tetap terjalin hubungan yang baik. Dan tak menutup kemungkinan nantinya Ariel dan Sophia mendapat pasangan yang terbaik.
"Semoga berbahagia seterusnya dan selamanya pasca berpisah dan menemukan pasangan yang terbaik buat mereka berdua, aamiin..." 
(https://celebrity.okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.