Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Langsung Melejit, Intip Perjalanan Karier Nella Kharisma

Baturajaradio.com - Selain Via Vallen, Nella Kharisma dipandang sebagai figur terkuat di dunia dangdut untuk jadi artis besar terbaru masa kini. Tak ayal keduanya kerap dipersaingkan dan banyak yang ingin tahu tentang keduanya, termasuk soal perjalanan kariernya.

Tapi berbeda dengan Via, Nella sebenarnya cukup baru di dunia dangdut! Ya, pedangdut berusia 23 tahun ini dikabarkan baru memulai karier sejak 2015, namun berhasil masuk ke grup yang bergengsi sehingga namanya cepat melejit.
Tapi, usahanya pun tak jauh beda dari Via, yaitu mencari panggung ke sana ke mari demi mengangkat namanya, yang akhirnya berhasil naik lantaran lagu Konco Mesra dan Jaran Goyang.
Meskipun profilnya tidak terekam serapi Via, tapi bukan berarti Nella tidak punya rekam jejak karier, lhoOkezone mengkompilasi beberapa titik penting dalam perjalanan karier Nella, yang ternyata tidak hanya ada di dangdut.
Yuk, cek ulasan tentang si cantik Nella Kharisma berikut ini!
1. Bergabung dengan Monata pada 2015, suguhkan gaya baru bermusik
Nama Nella Kharisma pertama kali terdengar saat ia bergabung dengan OM Monata pada 2015. Grup yang terkenal dengan salah satu personelnya, Sodiq ini memang tidak hanya membawakan dangdut, tapi dirinya sendiri berhasil membawa nuansa baru dalam lagu dangdut dengan berpenampilan sopan tapi serba seru. Gaya ini kebetulan tengah diadopsi Via Vallen, yang jauh lebih senior dibandingkan Nella, sehingga kemunculan konsep itu sendiri dapat dikatakan sebagai gelombang dangdut baru yang laku keras di kalangan pendengar. Nella sendiri dikabarkan memang menolak tampil seksi karena tidak ingin hanya menjual badan saat bernyanyi.
Selain itu, gaya bermusiknya juga jadi perhatian. Lagi-lagi senada dengan Via, Nella menyanyikan lagu dangdut dengan pembawaan pop. Maka, “persaingan”-nya dengan Via dapat dibilang sudah ada sejak awal kariernya. Namun, baik Via maupun Nella tidak pernah berkomentar mengenai hal ini, sementara Via juga cenderung santai ketika dibandingkan dengan artis-artis lain.
"Kalau dibandingin gitu Via sendiri ambil positifnya,” ujar Via.
(https://celebrity.okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.