Header Ads

Gara-Gara Terobos Jalur TransJakarta, Dewi Persik Gagal Bulan Madu

Baturajaradio.com - Pasangan suami istri Dewi Persik dan Angga Wijaya, diketahui baru saja menikah pada September lalu. Usai menikah, keduanya bahkan masih terlihat sibuk dengan pekerjaan mereka, sehingga tak sempat memikirkan soal bulan madu.

Di akhir tahun, pasangan artis dan manajernya ini menyatakan bahwa dirinya akan melakukan bulan madu ke sebuah negara di Eropa. Namun sayang, insiden penerobosan jalur TransJakarta yang ia alami 25 November kemarin, membuat pasangan ini gagal untuk memikirkan soal bulan madu.
"Boro-boro mikirin bulan madu, aku nih mau bulan madu loh. Ada rencana liburan akhir tahun, ada rencana mau ke Eropa, Paris, atau enggak Maldives, kemarin sudah mikirin begituan," ungkap Dewi Persik yang dihubungin melalui sambungan telepon, Senin (4/12/2017).
"Sekarang boro-boro. Gara-gara ada kasus begini, jadi harus selesaiin dulu. Capek, pusing," sambungnya.
Menghadapi peliknya permasalahan tersebut, mantan istri Saipul Jamil menyatakan bahwa Angga merupakan sosok pria yang sabar. Bahkan Angga diketahui tetap santai menanggapi oknum yang mendorong dirinya saat kejadian tersebut.
"Justru dia ini orang yang paling sabar banget sedunia, benar," tuturnya.

"Kalau galak-galakkan, Depe lebih galak. Kondisinya ini, Aa orangnya diem-diem, enggak aneh-aneh. Aku keluar dari mobil karena dia sudah didorong-dorong orang," tandasnya.
(https://celebrity.okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.