Banner

Banner
Pemkab OKU

Cegah Konflik, Polri Akan Gelar Operasi Lilin untuk Amankan Natal dan Tahun Baru

Bataurajaradio.com Kepolisian Indonesia akan menggelar kegiatan Operasi Lilin 2017 mulai 22 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018 untuk mencegah aksi teror dan konflik pada Natal dan Tahun Baru 2018.

Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri melakukan persiapan awal dengan mengehlat Rapat Kerja Tekhnis (Rakernis) menuju libur hari raya Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.
Rapat sekaligus membahas dalam rangka analisa dan evaluasi kinerja di tahun 2017 dan rencana program kerja tahun 2018 mendatang.
Kakorlantas Polri Irjen Royke Lumowa mengimbau kepada jajarannya untuk meningkatkan kinerja di tahun berikutnya.
Ke depannya pelayanan harus menjadi lebih baik. Ingat, kita garda terdepan pada pengamanan lalu lintas, harus memperbaiki kultur," ucapnya, Kamis (14/12/2017).
Nantinya Polri akan melakukan kegiatan Operasi Lilin selama 10 hari saja untuk mengantisipasi titik kerawanan, kemacetan dan kepadatan dan arus balik.
Selain itu, Polri juga akan mengamankan sejumlah objek yang diprediksi akan dipadati oleh masyarakat saat libur panjang Natal dan Tahun Baru.
Di antaranya terminal, bandara, pusat perbelanjaan, tempat-tempat ibadah, pelabuhan, dan stasiun termasuk daerah wisata. (news.okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.