Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

9 Langkah Buat Bibir Anda Seksi dan Menawan

baturajaradio.com -  9 Langkah Buat Bibir Anda Seksi dan Menawan. 

Untuk membuat bibir seksi dan menawan Anda tidak perlu repot-repot melakukan sulam bibir atau melakukan operasi pada bibir Anda karena ada beberapa cara alami yang bisa membuat bibir Anda seksi dan menawan.

Tidak semua orang diberkati bibir yang sempurna tetapi ada tips perawatan yang dapat membantu Anda. Tapi 10 langkah ini mungkin bisa membantu Anda untuk mendapatkan bibir yang sempurna, seperti dilansir Boldsky, Minggu (24/3/2013):

1. Rileks

Biarkan bibir Anda merasa rileks dengan tidak memaksakan bibir untuk bungkam sepanjang waktu. Bibir yang terus membungkam akan membuat ketegangan pada otot bibir bahkan membuat kerutan di sekitar bibir Anda

2. Gunakan butiran gula

Gula merupakan cara terbaik bagi bibir yang suka mengelupas. Gosokkan beberapa butiran gula pada bibir Anda untuk pengelupasan kulit. Hal ini juga berfungsi mengangkat sel kulit mati.

3. Jangan ragu menjilat bibir 

Menjilati bibir Anda adalah antiseptik terbaik untuk mencegah memar dan infeksi.

4. Manfaatkan madu

Terapkan madu pada bibir Anda untuk menjaga bibir agar tetap lembap. Madu juga bisa membuat bibir bersinar alami.

5. Berhenti Merokok 

Merokok akan membuat bibir Anda berubah gelap dan kering. 

6. Gunakan pelembap bibir

Kulit bibir Anda lebih tipis bila dibandingkan dengan seluruh tubuh Anda. Itulah mengapa bibir rentan terhadap kerusakan akibat matahari. Oleskan pelembap tabir surya yang kuat pada bibir jika Anda keluar di siang hari.

7. Gunakan lemon

Gosok lemon pada bibir Anda Jika bibir terlihat gelap akibat kerusakan matahari atau merokok karena lemon adalah pemutih alami yang akan mencerahkan warna bibir Anda.

8. Latihan bibir

Tarik bibir Anda hingga cemberut seperti yang Anda lakukan ketika menggunkan lipstik kemudian relaks lagi. Lakukan ini 20 kali berturut-turut setiap hari untuk mendapatkan bibir seksi.

9. Senyum 

Ketika Anda tersenyum riang, bibir Anda akan terlihat paling seksi dan menawan. Sumber (liputan6.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.