Header Ads

Usai Tinjau Jalan Rusak, Bupati OKU Makan Siang di Pinggir Sungai

Baturajaradio.com  Kondisi jalan penghubung Desa Tualang ke Desa Bunga Tanjung Kecamatan Lengkiti, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) terlihat memprihatinkan.

Pasalnya dari pantauam Tribun Sumsel, Selasa (28/11) kondisi jalan mengalami rusak. Selain berlubang dan berbatu, sebagian titik jalan juga terlihat berlumpur.
Kondisi ini sulit untuk dilintasi pengguna jalan. Sebab kondiai jalan merupakan turunan dan tanjakan. Jika tidak berhati-hati bukan tidak mungkin hal yang tidak diinginkan bisa terjadi.
Hal ini terpantau saat wartawan mengikuti rombongan Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis dan rombongan menuju Desa Bunga Tanjung, Kecamatan Lengkiti untuk berkunjung dan memberikan bangtuan kepada korban kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu.
Pada kesempatan itu, Bupati OKU Drs H Kuryana Azis didampingi Kepala PU PR, Kab OKU Hilman mengatakan masyarakat jangan khawatir, kondisi jalan itu dapat perhatian dari pemerintah dan akan segera diperbaiki. Dana yang dianggarkan mencapai miliaran rupiah, untuk pembangunan jalan tersebut.
"Pastinya kita akan mendahulukan perbaikan atau pembangjnan jalan yang kerusakanya paling parah dulu. Jalan tersebut akan dibangun menggunakan anggara tahun depan. Jalan itu nantinya akan kita cor," kata Bupati.
Setelah jalan itu terbangun, masyarakat akan lebih mudah melintas. Dampaknya juga diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.
Pantauan di lapangan, usai memberikan bantuan kepada korban kebakaran, bertatap muka dengan masyarakat dan meninjau jalan yang rusak rombongan Bupati beristirahat di pinggir Sungai Lengkayap yang ada di desa setempat. Ketua DPRD OKU Zaplin Ipani juga ikut dengan rombongan.
Dipinggir Sungai Lengkayap Bupati dan rombongan serta wartawan menikmati makan siang bersama sambil menikmati gemercik aliran sungai berbatuan. (tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.