Header Ads

Toko Benang Uni SUSI, Toko Benang Paling Lengkap

Pemilik Toko dan Karyawan
Baturajaradio.com - Saat ini dengan semakin meningkatnya peroduksi pakaian, terlebih pakaian dengan motif tersendiri, seperti kebaya, dan pakaian yang menggunakan renda turut mendukung meningkatnya kebutuhan masyarakat terhadap benang. Untuk memenuhi kebutuhan masayrakat terhadap benang jahit, dan juga pelaku usaha jahit, saat ini telah hadir di Kota Baturaja toko benang yang menyediakan berbagai jenis benang dan aksesoris lainnya.



Stok Barang Di Toko

Toko Benang Uni susi yang beralamat di Jalan S Parman No 221 Kemalaraja atau tepatnya di simpang empat satpolantas Pasar Baru adalah satu-satu nya toko benang di Baturaja yang menjual benang terlengkap berikut dengan aksesoris pendukung lainnya.

Toko benang Uni Susi yang buka dari tahun 2013 ini menyediakan berbagai jenis benang seperti,  benang extra dan benang rajut, dimana benang extra merupakan benang yang paling banyak terjual dan dapat menjadi jenis benang andalan toko ini. Selain benang, aksesoris seperti puring. Resleting, preslem, abutay, lem gula, m33, karet pinggang, kapur jahit, mistar set, renda border, renda katun, renda nagin, mote-mote, manic-manik, puring tas, pita, organdi alat-alat mesin jahit , serta bahan seragam sekolah dan kantor juga tersedia di toko ini.
Pembeli sedang melayani pembeli

Toko Benang Uni Susi

Pemilik Toko, Uni Susi menyebutkan ide ini berawal dari tahun 2013, saat itu uni susi melihat banyaknya para penjahit baju di baturaja, sehingga terfikirkan ide untuk membuat sebuah toko yang menyediakan segala kebutuhan untuk bidang jahit.

“Awal buka kita dipasar atas tahun 2013, lalu pindah ke toko depan STIE pasar baru hingga di tahun 206 kemarin kita buka toko di tempat yang sekarang (Simpang 4 Satpolantas Pasar Baru)”, Urainya.


Hingga kini toko benang yang semakin eksis melayani kebutuhan masyarakat ini semakin memperlengkap isi toko seiring dengan permintaan para pembeli.


“Selain benang kita juga menyediakan berbagai aksesoris dan kelengkapan kebutuhan jahit, hal ini dikarenakan banyak pembeli yang meminta kita menyediakan aksesoris ini”, imbuhnya.


Bagi para pelaku usaha jahit dan masayrakat luas yang ingin membeli berbagai jenis benang dan kelengkpan jahit lainnya dapat langsung datang ke TOKO BENANG UNI SUSI yang beralamat di Jalan S Parman No 221 Kemalaraja simpang empat lampu merah satpolantas Pasar Baru, atau menghubungi ke nomor ponsel 082178171072. Toko Benang Uni Susi menyediakan berbagai jenis benang berkualitas dengan harga terjangkau. (Wiwin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.