Header Ads

Sudah beberapa mobil yang "menginap" dijalan ini

Salah Satu Mobil Dumtruck yang terperosok
Baturajaradio.com - Parahnya kerusakan jalan akibat mengikisnya tanah saat musim hujan, jalan pintas yang menghubungkan baturaja-kurup ini membuat beberapa kendaraan besar sering mengalami kendala dalam melintasi jalan. Bahkan terkadang saat hujan turun dan lobang dijalan semakin dalam, beberapa kendaraan besar seperti dumtruck dan fuso mengalami macet total hingga harus bermalam di jalan tersebut. 

tidak hanya sekali, saat kerusakan parah, hampir setiap hari mobil besar yang melintasi jalan yang berada di belakang pasar induk ini harus berjibaku untuk dapat melintas, bahkan bukan pemandangan asing bagi warga sekitar melihat mobil terguling bahkan terjungkal hingga roda mobil menganga ke atas.

kerusakan jalan ini menurut salah satu warga sekitar dipicu banyaknya kendaraan besar yang melebihi beban yang membuat kondisi jalan hancur. Warga sekitar memang tidak tinggal diam, beberapa waktu lalu saat kerusakan terjadi, warga perumahan kibang permai kelurahan batu kuning telah gotong royong memperbaiki jalan, namun karena banyaknya kendaraan besar yang melintas, membuat perbaikan tidak bertahan lama.

Kondisi jalan yang menanjak ditambah kerusakan yang cukup parah adalah faktor yang membuat kendaraan besar sering terjebak kedalam kubangan jalan rusak. (Wiwin)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.