Header Ads

Iseng Upload Video Di Facebook, Pria Asli Baturaja Ini kaget melihat yang terjadi

Redo Kanan Saat tampil sebagai pantunis spontan
Baturajaradio.com - Berawal dari hanya ingin menghibur diri dari suntuknya rutinitas pria asli Baturaja ini malah mendapat kejutan yang cukup menggembirakan. Bagaimana tidak untuk kali pertamanya pencapaian video yang di upload hanya dalam waktu 3 hari terhitung tanggal 4 November hingga hari ini, Red Senin (06/11/2017). Video yang di upload sudah ditonton sekitar 213.000 ribu pemirsa facebook dan dibagikan sekitar 2.340 pengguna facebook dengan jumlah suka hingga angka 700 lebih. 

Pencapaian ini cukup baik bagi Redo sang pembuat video parodi komedi yang juga salah satu penyiar radio ini, mengingat angka ini hanya dicapai dalam waktu dua hari, dan akan ada kemungkinan angka ini tetap naik.

 “Alhamdulilah kalau direspon baik dari pengguna facebook, karena saat saya membuat video tersebut hanya dalam waktu satu jam, itupun dipeeuntukkan untuk diri saya sendiri dan juga teman-teman dekat, tapi alhamdulilah banyak yang suka dan merespon positif”, tukas pria yang periang ini.

Video yang dibuat oleh Redo adalah mengubah lirik lagu Sayang yang dibawakan oleh via vallen kedalam bahasa Palembang, dengan lirik yang lucu lagu ini mampu memberikan hiburan tersendiri bagi masyarakat Sumatera Selatan.

“Kalau mau dilihat dari para youtuber yang telah lama hal ini bukan apa-apa, tapi saya kan bukan youtuber, jadi wajar saja saya merasa senang dengan respon teman-teman yang positif”.

Kedepannya Redo berencana akan membuat video lagu yang akan di arransemen sendiri dan diciptakan sendiri, mengingat Pria kelahiran 1991 ini memang sangat menyukai kebudayaan OKU, terbukti dalam beberapa ajang kebudayaan di Sumatera Selatan Redo sering mendapat beberapa penghargaan, seperti pemantun spontan termuda, penutur cerita, dan pemuda yang dapat merendai. (Wiwin)

Untuk melihat video kunjungi facebook STUDIO OGAN

https://www.facebook.com/Studio-OGAN-2291942927697867/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.