Header Ads

Inilah Kemeriahan Puncak HUT ke-43 PT Semen Baturaja

Baturajaradio.com - PT Semen Baturaja (persero) Tbk merayakan puncak Hari Ulang Tahun yang ke 43 dengan sukacita dan sangat meriah, hal ini terlihat dari tingkat antusias karyawan tamu undangan dan masyarakat yang melihat acara puncak HUT PT Semen Baturaja Ke-43 Tersebut.
Pemotongan Tumpeng
Acara puncak perayaan hari ulang tahun SMBR ke-43 di Baturaja digelar di wisma karyawan PT Semen Baturaja. Dalam acara ini dihadiri langsung jajaran direksi masing-masing Direktur Utama Rahmad Pribadi BBA MBA, Direktur Produksi Daconi ST MM, Direktur Pemasaran M Jamil SE AK MM, Direktur Keuangan Dede Paradise SE MM serta Direktur Umum dan SDM Amrullah SH MM serta Komisaris. Serta diramaikan oleh karyawan PTSB baik dari lampung, baturaja dan palembang. Acara ditandai pemotongan tumpeng dan kue tar ulang tahun oleh Dirut PT Semen Baturaja (Persero ) Tbk Rahmat Pribadi BBA MBA .
Pemberian Santunan Pendidikan
Selanjutnya potongan tumpeng diserahkan kepada Bupati OKU diwakili Asisten III H Fachruddin Rozi MM. Kemeriahan acara HUT PTSB ini sangat terasa dengan ramainya para tamu undangan yang datang, dan terlihat di bagian luar gedung halaman wisma dipadati dengan parkir kendaraan yang ingin menyaksikan puncak acara HUT PTSB ke 43 ini. yang membuat acara ini semakin meriah dan dinanti selain disuguhkan acara Live musik dan foto booth gratis, para karyawan dan tamu undangan juga tak kalah dibuat penasaran dengan nomor undian yang dibagikan secara gratis kepada tamu oleh PTSB. bagaimana tidak, hadiah utama yang disuguhkan oleh PTSB adalah satu unit sepeda motor yang harganya mencapai belasan juta rupiah. selain hadiah utama, PTSB juga menyiapkan hadiah lainnya seperti, televisi, lemari es, dan sejumlah hadiah lainnya.
Program Penanaman Pohon
sebelum acara yang dilaksanakan di wisma PT Semen beberapa acara juga telah dilaksanakan oleh perusahaan yang berdiri sejak 4 November 1974 ini. Beberapa kegiatan tersebut diantaranya di awali dengan upacara pemberian tanda jasa dan penghargaan Satya Karya kepada 76 karyawan yang sudah mengabdi selama 10 hingga 35 Tahun. 
Penyerahan Secara Simbolis Mobil Dumtruck
“Tanda jasa dan penghargaan Satya Karya harus dijadikan sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja,” kata Direktur Utama PT SB Persero Tbk Rahmad Pribadi pada Upacara Pemberian tanda jasa dan penghargaan Satya Karya Selasa (14/11).
Kemudian acara yang dihadiri oleh Deputi Kementrian BUMN Pajar Hari Sampurno, ini juga dilanjutkan dengan meninjau Pabrik PT Semen Baturaja 2 dan penanaman pohon secara simbolis sebagai bentuk peduli terhadap lingkungan.
Penyerahan Hadiah Undian Utama sebuah unit motor
Setelah itu Deputi Kementerian BUMN Pajar Hari Sampurno di dampingi Dewan Direksi PTSB meresmikan Rumah Kreatif, ”Dengan adanya Rumah Kreatif ini,  kita ingin mengangkat Baturaja ke panggung dunia, melalui konsep go modern, go digital, go online, dan go global,”kata Deputi Kenterian BUMN Pajar Hari Sampurno.
Foto Bersama
Semen Baturaja juga memberikan bantuan berupa 4 unit mobil dumptruck kepada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten OKU.
Penyerahan Hadiah
Kemudian diserahkan juga bantuan Santunan Pendidikan kepada siswa/i SD, SMP, SMA, dan Guru Honorer di Kabupaten OKU. (ADV/REDO)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.