Header Ads

Dharma Wanita Persatuan OKU Bagikan Sembako kepada Petugas Kebersihan dan Susu Bagi Anak PAUD

Baturajaradio.com - Pengurus DWP (Dharma Wanita Persatuan ) Kabupaten OKU dipimpin langsung Ketua DWP OKU Hj Nurdiah Marwan SIP MM mengunjungi PAUD binaan DWP sambil berbagi.
Kegiatan pembinaan PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini ) oleh pengurus DWP OKU diawali dengan mengunjungi PAUD Mutiara yang berlokasi di Perumahan Pemda OKU.
Rombongan pengurus DWP diterima oleh Kepala Sekolah PAUD Mutiara Hj Tita Aryani SPdI AUD dan dewan guru.
Ikut serta dalam rombongan Hj Umayah Abi Kusno SpdI, Hy Neli Nasir SpdI , Ny Elva Rosanti Firdaus.
Selanjutnya pengurus DWP OKU melakukan kunjungan dan pembinaan ke PAUD An-Nur Lingkungan Tegal Arum Kecamatan Baturaja Timur.
PAUD Al-Nur merupakan PAUD binaan Dharma Wanita PersatuanKabupaten OKU . dikesempatan itu pengurus DWP OKU diterima oleh Kepala PAUD An-Nur Hj Nely Nasir.
Dikesempatan itu Ketua DWP OKU Hj Nurdiah Marwanmenjelaskan, pihanya mengaku bersyukur karena PAUD An-Nur sudah mengalami kemajuan dan muridnya berangsur bertambah.
Meskipun kendala utama adalah masalah akses jalan yang sulit ditempuh namun tidak menyurutkan semangat murid dan guru untuk melakukan proses belajar dan mengajar di PAUD An-Nur.
Pengurus DWP OKU juga memberikan bantuan berupa makanan dan susu untuk anak-anak PAUD serta sembako untuk para orang tua dan guru baik di PAUD An-Nur maupun di PAUD Mutiara.
Pada hari yang sama pengurus DWP OKU juga melakukan bhakti sosial pembagian sembako kepada ‘pasukan kuning” di lingkungan Dinas Lingkungan Hidup.
Pengurus DWP OKU diterima oleh Sekretrais Dins Lingkungan Hidup Drs Jaya Mahendra dan jajaran pegawai Dinas Lingkungan Hidup.
Ketua DWP OKU memberikan paket sembako secara simbolis kepada petugas kebersihan.
Ketua DWP OKU Hj Nurdiah Marwan SIP MM dalam sambutanya mengatakan, Bhakti sosial ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT DPW ke-18 yang puncaknya akan dirayakan awal Desember nanti.
Dikatakan Hj Nurdiah Marwan, pemberian sembako dari DWP OKU ini merupakan wujud kepedulian untuk meningkatkan silaturahmi dengan PAUD binaan DWP dan juga petugas kebersihan di Kabupaten OKU.
” Mohon diterima semoga bermanfaat , jangan dinilai dari jumlahnya tapi lihatlah ini sebagai bukti cinta kasih kami,” imbuh Ketua DWP OKU.
Dikatakan ketua DWP OKU, bhakti sosial ini merupakan program rutin Dharma Wanita Persatuan, berbagi sembako kepada yang membutuhkan dan melakukan pembinaan kepada beberapa PAUD yang memang dibawah binaan DWP OKU.
(http://palembang.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.