Header Ads

Balapan dengan Jaran Goyang, Video Klip Sayang Via Vallen Tembus 100 Juta Viewers!

Baturajaradio.com - Pencapaian fantastis baru saja diraih pedangdut zaman now, Via Vallen. Jika bukan kesibukan on-air dan off-air-nya yang berbicara, kini giliran video klip terpopulernya yang jadi bukti.
Ya, lagu viral Sayang yang ia populerkan kini sudah menembus angka 100 juta kali putar alias viewers. Ini berarti, Sayang menembus rekor lebih dulu ketimbang Jaran Goyang karya Nella Kharisma yang kini meraup 93 juta viewers.
Pantauan Okezone di situs Youtube miliknya, kini video klip Sayang telah mencapai 100.370.815 views, sebuah pencapaian yang tentunya tidak mudah dicapai. Via sendiri paham akan hasil itu dan langsung menulis ucapan terima kasih di Instagram. Pastinya, ucapan itu paling utamanya disampaikan untuk para Vyanisti, fan club yang sudah setia pada Via.
“Alhamdulillah, video clip sayang tembus 100jt di youtube. Terimakasih banyak semua penikmat lagu sayang, terutamaaa vyanisTy terimakasiiiihhhh buaanyaaakkk 🙏🏻,” tulis Via dalam caption.
Sekadar diketahui, Sayang adalah lagu ciptaan Anton Obama beserta duo rap NDX AKA, yang kemudian dipopulerkan Via Vallen. Bagi yang belum paham, lagu dangdut koplo ini bercerita tentang rasa sayang seseorang yang masih kuat bahkan ketika yang disayangi tidak lagi ada di sampingnya. Lagu ini seakan berharap orang tersebut mendengar keluh kesahnya, seperti pada bagian reff yang berbunyi “Sayang, opo koe krungu, jerite atiku berharap engkau kembali”.
Tapi, pencapaian ini dianggap jadi pelajaran sendiri agar Via tetap rendah hati di depan orang lain. Beberapa netizen berharap Via masih bisa terus sukses ke depannya.
Sementara itu, para fans “pesaing” Via, yaitu Nella Kharisma juga masih berbalapan dengan Sayang. Lagu Nella yang berjudul Jaran Goyang juga tidak bisa dianggap kecil karena juga sering dibawakan berbagai artis lain di atas panggung. Selamat untuk Via Vallen!
“Mantap mbak..suksess trs dan tetap humble..jaga sll sopan dan santunya agar mnjadi sll mnjadi idola dan panutan buat fans nya..jgn ikut2an kaya tetangga sebelah hehe..aminn,” tulis seorang netizen.
“Selamat kak @viavallen .. suka banget sama sUara mu .. keren abiss .. 😍😍” tulis netizen lain.
(https://celebrity.okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.