Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

HUT Ke-43 PT Semen Baturaja Adakan Bermacam Lomba

Taufik Ibrahim (Ketua Umum Panitia HUT-PT Semen Baturaja) 


Baturajaradio.com - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) PT Semen Baturaja Ke-43, PT Semen Baturaja mengadakan serangkaian kegiatan yang menyentuh langsung ke masyarakat luas khususnya masyarakat kabupaten OKU. Beberapa kegiatan tersebut diantaranya digelarnya perlombaan seperti bola volly, gaple dan Tenis lapangan. Sekretaris Panitia HUT ke 43 PT Semen Baturaja, Yundika menyebutkan kegiatan ini akan dilaksanakan selama satu bulan sampai menjelang penyelenggaraan HUT PT Semen Baturaja yang jatuh pada tanggal 14 November nanti.

Menurut Yundika, peserta lomba ini tidak diberikan batasan, semua masyarakat diperbolehkan mendaftar sampai dengan 10 Oktober mendatang termasuk bagi para peserta yang tahun kemarin sudah menjadi pemenang lomba.
“Kita membuka peluang bagi seluruh masyarakat untuk mendaftarkan dirinya dalam perlombaan yang kita adakan, kita tidak membatasi para peserta, untuk bola volly bisa mendaftar per tim, pendaftaran akan ditutup tanggal 10 oktober nanti”, tukasnya.

Selain itu  banyak  kegiatan lain yang akan dilaksanakan, namun untuk lebih rincinya Yundika belum bisa menyebutkan karena masih dalam penyusunan.

Seperti biasanya PT Semen Baturaja telah menyediakan hadiah menarik, seperti trofi, piagam dan uang pembinaan bagi para pemenang. 
“ untuk semua kegiatan akan diadakan di sport center PT Semen Baturaja dan akan kita berikan trofi, piagam dan lainnya bagi para pemenang nantinya”. Tutupnya.
(Udien & Ujang)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.