Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Klarifikasi Rumor Pernikahan Ketiga, Dewi Persik: Tolong Dong Kalau Bikin Gosip Akurat dan Benar

BATURAJA RADIO - Nama pedangdut Dewi Persik tengah jadi sorotan lantaran kabar pernikahannya dengan Angga Wijaya terkuak. Di balik itu, pelantun Mimpi Manis tersebut diserang rumor bahwa kedekatan dengan mantan kekasihnya, Farid Yusuf Mansur telah sampai ke jenjang pernikahan pada 2008.
Namun, penyanyi yang kerap disapa Depe tersebut meradang mendengae bahwa dirinya terhitung telah tiga kali menikah. Menurut keterangannya, ia menikah hanya dua kali sejauh ini yakni bersama Saipul Jamil dan Aldi Taher.
Dalam unggahannya di akun Instagram pada Rabu (4/10/29/017), ia mengatakan bahwa pernikahannya dengan pria bule tersebut adalah tidak benar. Potret kebersamaan mereka di altar pernikahan adalah untuk menghadiri pesta nikah kakaknya.
Sementara pernikahannya dengan Angga dibuat menjadi misteri olehnya. Ia hanya ingin menjelaskan itu dalam tayangan variety show salah satu televisi.
"Ada berita gosip saya menikah tanggal 21-12-2008. Itu pernikahan abang saya @masfatur bukan saya. Dan Yusuf ke Jember untuk menghadiri pernikahan kakak saya ketika itu. Tolong dong kalau bikin gosip yang akurat dan benar. Saya nikah hanya dua kali, dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher. Kalaupun saya nikah lagi dengan @anggawijaya88 itu yang ketiga kali dan terakhir. Amiin. Pengin tahu ... Tonton #pesb****," tulisnya.
Depe pun menegaskan untuk para penebar gosip pernikahannya dengan Yusuf akan terlibat dengan hukum jika tak memiliki bukti nyata.
"NB : Kalau tidak bisa membuktikan kalau saya menikah dengan Yusuf hati-hati. Ini negara hukum," tambahnya
Sementara itu, Dewi Persik dan Angga Wijaya telah lama menjalin asmara sejak Januari 2017. Ditengah jenjang usia yang berbeda, mereka dikabarkan oleh KUA Sumbersari, Jember, Jawa Timur telah menikah pada 10 September 2017.(celebrity.okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.