Header Ads

"Impresi" Single Terbaru RAFAEL

Artist : RAFAEL
Song Title : Impresi
Album : TBA 
Composed by : Sadrach Lukas & Rafael Tan
Arranged by : Sadrach Lukas
Label Record : Sadrach Music 

Baturaja Radio - ‘IMPRESI’

Ada perasaan yang meledak dan terpana melalui pandangan saat bertemu kembali dengan sosok teman lama yang dulu dikaguminya, dan kemudian baru saja ditemuinya kembali.

Adalah Rafael yang ingin mengungkapkan perasaannya lewat karya terbarunya bertajuk ‘Impresi’, Rafael mengalunkan kekagumannya kepada sosok terkasih yang diungkapannya tanpa rayuan namun memiliki makna terdalam menghujam relung jiwa. 

Penyanyi kelahiran 16 November 1986 di Garut ini sebelumnya dikenal sebagai personil boyband SMA*SH. Rafael Landry Tanubrata atau singkatnya Rafael Tan atau bekennya Rafael SMA*SH membuka lembaran pada tahun 2015 dengan kejutan manis. Sebuah lagu berjudul Tiada Kata Berpisah, dirilis pada 28 Januari menjadi momen yang menandai awal solo karirnya. Setelah menjalani kesibukan sebagai host dan penyiar, tahun 2017 tepatnya bulan Agustus, Rafael kembali melansir single berjudul Impresi. “Aku memilih RnB Soul ini menjadi area berkarya baru dalam bermusik saat ini” ungkap Rafael.

“Impresi“ menjadi single yang sangat berbeda dengan karya sebelumnya, Rafael ingin keluar dari zona nyaman, selain itu dia memang sangat suka dengan genre music RnB Soul. Seorang musisi tidak akan pernah berhenti untuk selalu mengasah kreativitas oleh sebab itu Rafael ingin lebih mengexplore lagi musik RnB Soul tersebut. “Ini satu tantangan baru di mana aku harus lebih banyak menggali musik RnB dan bukan hanya itu, aku di sini ingin tidak hanya bernyanyi tapi aku ingin ikut serta dalam proses dari awal pembuatan lagu sampe bener-bener beres. Kalo dulu aku cuma terima beres aja. Inilah yang menjadi tantangan aku. Makanya aku sangat excited, dari single ini aku mau banyak lebih belajar lagi tentang musik.” jelas Rafael. 

Ada beberapa sisi menarik yang bisa diexplorasi dari single “Impresi” ini, selain lagu ini adalah lagu pertama yang Rafael ciptakan, juga keterlibatan vocalis Payung Teduh yaitu Is dalam penulisan liriknya. Untuk musiknya langsung digarap oleh produser sekaligus music director Sadrach Lukas yang juga menjadi Music Produser pada album Live and Loud.

IMPRESI

Matamu, Bibirmu
Membuatku tak berhenti membayangkan dirimu
Senyummu, Manjamu
Terus saja buat aku memikirkan dirimu
Kau baru berlalu di hadapanku
Dan menatapku
Ooo.. Kau tersenyum ayu lidahku kelu
Hanya membisu
Ku tahu kumampu buat kau jatuh
Dipelukanku
Ku yakin kusanggup buat kau takjub
Pada diriku
Matamu, Bibirmu
Membuatku tak berhenti membayangkan dirimu
Senyummu, Manjamu
Terus saja buat aku memikirkan dirimu
Ooo.. Tapi kali ini aku
Merasakan hal yang baru
Ku jadi ragu
Dan malu padamu
Matamu, Bibirmu
Membuatku tak berhenti membayangkan dirimu
Senyummu, Manjamu
Terus saja membuat aku memikirkan dirimu
Suara dan parasmu
Buat aku tak jemu
Senyuman manjamu
Terus saja buat aku memikirkan dirimu
(Senyummu, manjamu buat aku memikirkan kamu)

Buat para Raflathahugs (RTH) alias para penggemar Rafael, nikmati lagu ini dengan download di iTunes dan layanan digital lainnya. Selamat menikmati.

IG : @rafaell_16
Twitter : @rafaell_16
Youtube : RaflatahugsOfficial

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.