Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Anies Persilakan Warga Mengadu Seperti Era Ahok-Djarot


Baturajaradio.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mempersilakan warga ikut melaporkan persoalan di Balai Kota. Anies siap turun tangan memberikan solusi untuk segala permasalahan warga Ibu Kota.


"Tidak pernah ada larangan (melapor). Cuma kami harusnya bisa membuat persoalan ini selesai tanpa merepotkan warga," kata Anies di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2017).

Namun Anies masih ingin mencari formula pelaporan warga yang efektif. Ia mengaku kasihan dengan warga yang harus datang dari jauh untuk melapor kepadanya. 



"Kasihan warga harus sampai datang ke Balai Kota. Ini rumah mereka di rusunawa jauh-jauh nih, khusus datang ke sini. Nanti kami lihat caranya seperti apa sehingga bisa lebih mudah bagi warga," terangnya.


Anies beberapa kali mendapatkan laporan langsung dari warga di Balai Kota. Ia sempat berbincang dengan warga mengenai rusun hingga banjir.

"Ini tadi ada permohonan dari beberapa warga rusunawa. Ini terkait dengan ada masalah air banjir di situ. Kami akan lihat, sudah terima berkasnya. Sekaligus juga ini bagian dari mengecek aliran laporan " sebutnya.

Diketahui, posko pengaduan era Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Daiful Hidayat masih dipasang di Balai Kota. Warga dapat melaporkan pengaduan melalui posko yang ada di pendopo tersebut.(news.detik.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.