Header Ads

Wajah Bahagia Yudisium FISIP UNBARA


Baturaja Radio  – Sebanyak 92 mahasiswa  Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) resmi di lantik menjadi sarjana pada hari Rabu 27/09/17, yudisium ini di buka langsung oleh Rektor Universitas Baturaja (Unbara), Dr Bambang Sulistyo MPd  dan di dampingi oleh Dekan FISIP Dra. Umi Rahmawati, M.Si di Auditorium Universitas Baturaja.


  Dalam kesempatan itu sebanyak 92 mahasiswa didampingi oleh orang tua atau wali masing-masing, acara ini dimulai sekitar Pukul 08.30 WIB berlangsung dengan khikmad dan berjalan lancar.
Dekan Fisip memberikan pesan agar mahasiswa Fisip tetap menjaga silaturami. “saya berharap mahasiswa dan mahasiswi lulusan FISIP dapat berkontribusi baik di masyarakat dan menjaga silaturahmi dengan sesama alumni dan menjaga silaturahmi dengan Fisip kalau ada kebingungan jangan sungkan untuk bertanya atau shering kesini ” ujar Umi Rahmawati.

(Mahasiswa Terbaik Akademik dan Non Akademik Angkatan XI)

Untuk di ketahui pada yudisium tahun 2016/2017 ini, FISIP UNBARA  berhasil mencetak mahasiswa dengan predikat lulusan terbaik dari akademik atas nama Rizki Andini Amalia dari program studi  Ilmu Komunikasi  dan Ade Mulya Putri Rahayu dari program study Ilmu Pemerintahan.

Sementara predikat lulusan dari Non Akademik di raih oleh Muhammad Bayu Firdaus dari program studi Ilmu Komunikasi dan Reza Bayu Pradana dari program studi Ilmu Pemerintahan (Ujang)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.