Header Ads

‘Untukmu Tercinta’Single Terbaru Kangen Band

Baturaja Radio - Kangen Band Menjawab Rasa Kerinduan Doy Lewat Single ‘Untukmu Tercinta’

Single KembalilahPadaku, menandai kehadirannya group musikasal kota Lampung, Kangen Band yang sempat vakum berkepanjangan dari industry musik Indonesia. Band yang membumi lewat tembang-tembang bergenre pop melayu ini, kini kembali merilis single terbarunya Untukmu Tercinta ciptaan Tama Kangen.

“Kalau melihat dari jarak antara single Kembalilah Padaku dan single Untukmu Tercinta yang terpaut cukup lama, sebetulnya karena Kangen Band ingin memberikan sesuatu yang terbaik untuk masyarakat musik di Indonesia. Juga terpenting ingin kasih Doy (sebutan penggemar setia) nih lho karyanya Kangen Band,” papar Andika, vokalis Kangen Band.

Namun demikian, single Untukmu Tercinta, sang pencipta lagu ini, Tama menceritakan, kalau lagunya di dapur rekaman telah selesai proses sejak tiga bulan yang lalu. “Malahdalammenjalani proses kreatif di dapurrekaman,kitasudahpunyatigalagu yang dipersiapkanuntuk single terbaru. AkhirnyakitasepakatuntukmemberikanlaguUntukmuTercinta,”kata Tama gitarisKangen Band yang baru menikahsebulan yang lalu.

Kangen Band yang telah membukukan karyanya sebanyak 7 album rekaman dan sempat vakum sekitar empat tahun, kini berada di bawah bendera label TApro, inilah formasi terkini; Andika Maesa Setiawan (Vokal), Eren (Vokal), Rustam ‘Tama’ Wijaya (Gitar), Rezka Ruswita (Gitar), Novri‘ Bebe’ Azwar (Bass), Izzy (Keyboard), dan Halim ‘Baim’ Kurniawan (Drum).

Mengenai kesimpang-siuran pemberitaan, boleh jadi single Untukmu Tercinta sebagai jawaban Kangen Band masih eksis dan berkarya. Apalagi Andika menegaskan, sama sekali tak bisa memaksakan kehendak dari beberapa media yang menuliskannya. “Iyasuka-sukasajalah. Yang jelaskalimat ‘ex’ ataukeluardariKangen Band sebagaijualanberitanyatidakkeluardarimulutsaya. Makanyasayabingung juga harusbilanggimana. Mungkindenganinilah single UntukmuTercintasebagaijawabankitamasihada,” tegasAndikaberemangat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.