Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

"LAGU RINDU" Single Terbaru NOVICE

Baturaja Radio - NOVICE grup musik yang di gawangi oleh Tigor (Vokal), Choky (Gitar), Edho (Bass), adalah grup Musik yang berdiri sejak tahun 2013 Mereka Wara wiri dari Festival dan Pensi. Nama NOVICE Semakin dikenal sejak manggung dari Kafe ke Kafe hingga pernah menjadi Tamu Undangan di Acara AMI AWARDS 2015 Ancol yang di siarkan langsung di RCTI .

Merekapun menempuh jalur profesionalnya dengan Menciptakan karya-karya lagu sendiri, Seperti Lagu Rindu Yang kami pilih menjadi hits single perdana kami, buatku berarti, selamat tinggal dan mengalah , dan masih banyak lagu lagi yang belum selesai di records.

Ngomong-ngomong, apa sih arti dari NOVICE sendiri? Arti dari nama NOVICE sendiri adalah Dalam Bahasa Inggris Sebagai Orang Baru. “Jadi Bisa diartikan Orang – orang baru Yang satu tujuan ,berkarya lewat Musik”.”Untuk masalah aliran musik, kami memilih pop dengan di balut dengan nuansa musik yang Mewakili Hati Para Insani.

Perlu diketahui bahwa kami terlahir dari satu Kampung Halaman Yang sama .

“Novice Ku” Sebutan untuk Fans kami yang selalu mendukung dimanapun kami berada menambah semangat kami untuk menciptakan karya yang lebih baik dan berkualitas agar mereka selalu puas dan bangga dengan karya cipta “NOVICE”

Single Pertama : LAGU RINDU 
Single Kedua : SELAMAT JALAN IBU ( Pemutaran Serentak Radio2 Indonesia) 
Single Ketiga : BUATKU BERARTI ( Pemutaran Serentak Radio2 Indonesia) 
Single Keempat : PAHAMILAH ( Pemuatan serentak Radio2 Indonesia ) 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.