Header Ads

SEBULAN TAK TEMPATI, TENDANYA DIAMBIL ALIH

Baturaja RadioPedagang buah di areal terminal kota Baturaja di Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), diwarning (diberi peringatan). 

Intinya,  jika dalam waktu satu bulan, mereka (pedagang buah) tidak menempati tenda di areal Terminal Kota yang telah disediakan, maka pihak Koperasi Hidayah akan mengambil alih tenda tersebut.

"Jika dalam satu bulan tidak ditunggu atau ditempati pedagang, maka kita  Koperasi Hidayah akan mengambil alih tenda yang telah disediakan untuk mereka (pedagang buah)," kata Ketua Koperasi Hidayah, Muhammad Wahyu, Senin (25/9).

Setelah diambil alih, nantinya kata Wahyu, tenda tersebut akan diberikan kepada pedagang lain yang berminat. "Banyak yang berminat menempati tenda itu. Kalau pedagang buah tidak mau, ya kita beri kesempatan bagi pedagang lain yang mau," katanya.

Dikatakan dia, bahwa bahwa pada malam hari sebetulnya ada juga pedagang di sana. Nah, bisa saja kalau pedagang buah tidak mau lagi, tenda tersebut kedepannya akan dijadikan fasilitas bagi pedagang yang ada pada malam hari.

Menurut Wahyu, ada puluhan tenda untuk pedagang buah di sana. Ia mengakui meski pedagang buah diberikan fasilitas tenda gratis tanpa dipungut biaya, namun masih saja ada yang tidak menempati. "Padahal untuk menempati tenda itu tidak dipungut biaya. Tenda itu gratis untuk pedagang buah," ucapnya. (rmolsumsel.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.