Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

"MOVING ON" Single Terbaru Abdul & The Coffee Theory

Baturaja Radio - MOVING ON - Abdul & The Coffee Theory

Tahun 2010 yg lalu abdul membuat lagu untuk salah satu solois wanita terbaik Indonesia. 
Sejarah music Indonesia mencatat bahwa Moving On menjadi salah satu single tersukes dari seorang Andien; dan sampai selang tujuh tahun, lagu ini tetap ada di dalam hati pencinta musik .

Pada tahun 2017 ini dengan lagu Moving ON – nya, Abdul ingin menyampaikan pesan bahwa ada banyak hal yg terjadi di kehidupan disekitar kita yang tidak sesuai dengan keingin kita dan bahkan membuat kita ngedrop dan tidak punya semangat dan kalau pun ada usaha utk menyadarkan semuanya yaitu lewat musik dan lagu “Moving On” 

Moving On versi Abdul sudah tidak lagi hanya jadi icon comeback dr patah hati .. tapi come back dr segala permasalahan hidup .. percintaan dan pertemanan bahkan comeback untuk karier , lagu ini juga bisa jadi lagu cinta yg bisa menyatukan kita semua kembali. 

Lagu ini sangat berbeda dengan dgn sentuhan gitar akustik .. abdul mengaku lagu ini adalah versi original sebelum dirubah sama andien menjadi lagu yg lebih semangat.. versi ini mengingatkan gaya abdul yg old school, santai , menyenangkan tapi unforgettable. 

Semoga lagu ini bisa menyampaikan pesannya dan diterima oleh pencinta musik di tanah air 

Salam,
Abdul & The Coffee Theory 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.