Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

“Anakku” Single Terbaru Dadang Nekad

Artis : Dadang Nekad
Single : “Anakku”
Ciptaan : Dadang Nekad
Label : Big Indie NAGASWARA

Baturaja Radio - Dadang Nekad, merupakan penyanyi sekaligus pencipta lagu yang produktif dalam menghasilkan lirik-lirik yang easy listening. Tak mau berlama–lama dengan second singlenya, kini Dadang kembali menelurkan single ketiga yang merupakan ciptaannya sendiri berjudul “Anakku”.

Single “Anakku” bercerita tentang sorang bapak yang dianugerahi seorang anak oleh sang Maha Pencipta. Bapak tersebut berjanji akan selalu menjaga dan membesarkan. Sang bapak berharap suatu saat anaknya menjadi hebat dan bijaksana. Ayah dan bunda akan senantiasa berdoa agar anaknya juga kelak bahagia.

Masih Berkonsep musik POP alternative dengan single ke -3 nya ini “Anakku”, Dadang Nekad siap melangkahkan kembali kaki ke jalur industri musik Indonesia. Bersama NAGASWARA ia yakin lagu-lagunya bisa sampai dengan baik ke semua lapisan masyarakat Indonesia yang beraneka Gendre Religi – Daerah & Pop. Yang kalo di hitung sudah 5 Single dikeluarkan, 2 Single Religi 2 Single (Taubat & Mohon AmpunanMu) , 1 Single Daerah (Menuju KalTeng Berkah), serta 2 Single Pop ( Engkau Dimana & Anakku).

Dadang Nekad, merupakan pria kelahiran Pontianak, Kalimantan Barat. Kesehariannya ia banyak wara wiri ke Kalimantan Selatan dan kalimantan Tengah. Kerena kedua tempat tersebut merupakan tempat jaringan usaha EOnya. 

Duapuluh tahun ia melupakan mimpinya untuk berkiprah di industri musik Indonesia sebagai penyanyi dan pencipta lagu, setelah sebelumnya ia melepaskan tawarannya untuk bergabung dengan salah satu label besar di Jakarta karena ia merasa berbeda pandangan. 

Namun keinginan yang sudah dikuburnya dalam-dalam tersebut diingatkan kembali oleh istri tercintanya untuk kembali berkiprah di jalur musik. Berawal dari perkenalannya dengan Zul Zivilia dan seringnya berhubungan dengan pihak NAGASWARA karena permintaan artis-artisnya untuk bermain di event yang ia selenggarakan, maka akhirnya ia bertemu dengan Pak Rahayu Kertawiguna pemilik NAGASWARA maka Dadang resmi dikontrak NAGASWARA dengan merilis ulang single “Engkau Dimana”.

Dadang Nekad memiliki arti “kesempurnaan”, dan “nekad berkarya”. Berpenampilan nyentrik dengan topi ala Tompi atau Delon atau Anji, ia sempurnakan lewat kemeja yang rapi dikancing full, atau balutan blazer, menjadi ciri khas disetiap penampilannya. Ia berharap walau usianya sudah tidak muda lagi, namun ia ingin kehadirannya bisa membangkitkan kembali gairah industri musik Indonesia. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.