Header Ads

FOTO: Disebut Menikah 3 Kali, Dewi Perssik Geram

Baturaja Radio - Kabar mengenai rencana pernikahan pedangdut Dewi Perssik dan sang manajer, Angga Wijaya memang sudah menjadi pemberitaan media. Namun, wanita yang kerap disapa DP ini tengah dilanda rasa geram.

Rasa geram Dewi Perssik bukan karena diberitakan mengenai rencana pernikahannya, melainkan dirinya marah kepada salah satu media online yang menuliskan kalau dirinya sudah menikah sebanyak tiga kali.

"Ini berita ga benar yang memberitakan saya sudah menikah 3 kali," tulis Dewi pada akun Instagram pribadinya.

Dalam keterangan tulisan itu, pemilik goyang gergaji ini juga memaparkan bahwa dirinya hanya menikah dua kali, yakni dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher. Tidak ada lelaki lain yang menikah dengannya baik secara sirih atau resmi diluar dari nama yang telah disebutkannya.
"Yang betul adalah saya menikah 2 kali yaitu saipul jamil dan aldi taher. Dan laki2 yg lain yg digosipkan baik NIKAH SIRIH apalagi RESMI itu semua tdk benar. Dan kedua orang tua sy masih hidup dan bisa di mintai pertanggungjawaban," paparnya.
Ia juga menanggapi mengenai kabar rencana pernikahan yang ramai diberitakan, Dewi Perssik tak membantah dan justru meminta didoakan kepada netizen.
"Dan kalaupun saya ada rencana mau menikah lagi.... YA SAMBUNG DOANYA SAJA 😊🙏🏻," tutup Dewi.
Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, pihak laki-laki, yakni Angga sudah meminta surat rekomendasi nikah ke Kantor Urusan Agama (KUA) Cilandak, Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2017.(celebrity.okezone.com)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.