Header Ads

Prestasi dan Gosip Menjulang Tinggi, Ayu Ting Ting Berikan Pengertian Orangtua Konsekuensi sebagai Artis

Baturaja Radio -Tingginya prestasi Ayu Ting Ting di industri tanah air tak bisa diragukan lagi. Hal itu juga beriringan dengan beragam kabar tak sedap yang kian menerpa wanita kelahiran Depok, 25 tahun silam itu.
 
Bagaimana tidak, sekiranya ada 27 penghargaan yang telah diterima Ayu Ting Ting hingga pertengahan tahun ini. Hal tersebut tentu berkat kerja keras dan doa dari kleurga tercintanya.

Tak ingin membuat mereka khawatir dengan pemberitaan yang tak baik, Ayu Ting Ting pun memberikan pengertian kepada kedua orang tuanya. Sejak awal pelantun tembang hits Sambalado ini memang sadar bahwa diterpa gosip miring adalah salah satu konsekuensi yang harus diterimanya sebagai publik figur.

"Buat saya ngapain aja nanggepin omongan orang. Yang penting saya ngasih pengertian ke ayah sama Ibu memang begini resikonya," jelasnya dalam Obsesi, Kamis (27/7/2017).

Ayu Ting Ting tengah melebarkan sayapnya tidak hanya di industri musik seperti beberapa tahun silam. Bermain sinetron, menjadi presenter acara, hingga menjadi seorang pengusaha kini tengah ditekuninya.

Tak kurang akal, Ayu Ting Ting memanfaatkan sosial media pribadinya untuk memudahkan segala pekerjaan. Sebab dengan bantuan sosial media, Ibu satu orang anak ini juga bisa berinteraksi dengan orang-orang yang mengidolakannya.

Salah satunya adalah instagram dengan akun @ayutingting92. Dengan hal tersebut ia juga mendapatkan pengharagaan dengan jumlah follower terbanyak mengalahkan Raffi Ahmad, Prilly Latuconsina, Syahrini, hingga Laudya Cynthia Bella.

Diakui mantan istri Enji ini, bahwa ia tidak terlalu sering mengunggah foto atau video melalui sosial media. Sehingga saat penghargaan mengarah padanya, tentu rasa syukur ia panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Kalau saya termasuk orang yang lumayan jarang (posting di instagram) ya tapi pas diberi kayak gini ya senang bersyukur mudah-mudahan ke depannya (semakin baik),"  imbuhnya.

Sementara itu Raffi Ahmad juga mendapatkan penghargaan dengan jumlah interaksi terbanyak menggunakan instagram. Meskipun demikian, suami Nagita Slavina ini yakin ada banyak orang lain yang lebih terkenal selain dia.

"Enggak juga sih, enggak paling fenomenal. Banyak yang lebih fenomenal," papar Raffi Ahmad.

Ada nama Raisa yang juga memperoleh penghargaan dari instagram dengan jumlah like terbanyak. Ini terjadi saat ia mengunggah potret pertunangannya denan Hamish Daud sehingga mendapatkan 1,8 juta likes. (okezone.com)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.