Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Ozy Syahputra Siap "Seret" Anggota SANI Temui Pretty Asmara

Baturaja Radio - Kelompok Selebriti Anti Narkoba Indonesia (SANI) dikejutkan dengan penangkapan ketua mereka, Pretty Asmara karena terjerat kasus barang haram tersebut. Anggota-anggota SANI pun langsung berencana menjenguk Pretty.
 
“Insya Allah rencananya besok (menjenguk). Cuma besok juga saya ada keperluan. Mungkin setelah urusan saya beres. Tapi memang mereka (SANI) mau kumpul semua besok. Memang mau jenguk,” ungkap Ozy Syahputra, artis senior yang juga merupakan sahabat Pretty kepada Okezone.

Hingga detik ini, belum ada anggota SANI yang bisa menghubungi Pretty sejak penangkapannya Minggu lalu. “Belum. Kita baru tahu tadi semuanya. Dan belum bisa dihubungi. Grup SANI kita pada heboh. Cuma belum bisa dihubungi. Di sana ada adik Nurul yang belum bisa ketemu,” lanjut Ozy.

Ironisnya, Pretty ditangkap ketika SANI tengah giat-giatnya menjalankan program penyuluhan di berbagai lapas. “Kalau agendanya SANI malah kita itu mau mengadakan penyuluhan ke lapas2. makanya kenapa saya mau masuk SANI. kita (selebriti) kan rentan sekali dengan dunia narkoba,” pungkas aktor yang dulu membintang Si Manis Jembatan Ancol tersebut.(celebrity.okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.