Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

OKU RAIHSEHARI, OKU SABET 3 PENGHARGAAN

Baturaja Radio - Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) berhasil mendapat tiga penghargaan sekaligus dalam satu hari. Sebelumnya, OKU sukses mendapat penghargaan Pastika Parama dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI) yang diterima wakil Bupati Johan Anuar, di The Alana Hotel & Convention Centre Yogyakarta, Rabu (12/7).

"Kami sangat bersyukur dan bangga. Kabupaten OKU dapat meraih penghargaan tertinggi ini. Dan berharap perda tersebut dapat diimplementasikan dan dikembangkan di seluruh Kabupaten OKU," kata Wakil Bupati OKU, Drs Johan Anuar.

Kemudian di tempat terpisah, OKU mendapat penghargaan bidang lingkungan hidup yang sukses meraih peringkat terbaik VI.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin kepada Bupati OKU, H Kuryana Azis, pada puncak acara peringatan hari lingkungan hidup sedunia dipusatkan di halaman parkir lapangan tembak Jakabaring Sport City Palembang, Rabu (12/7).

Penghargaan tersebut diberikan setelah OKU meraih predikat terbaik IV, dalam penyusunan laporan informasi kinerja pengelolaan lingkungan hidup daerah. Atau status lingkungan hidup daerah tahun 2016.

Selanjutnya adalah penghargaan Adiwiyata yang diberikan kepada beberapa sekolah yang ada di Bumi Sebimbing Sekundang (julukan OKU).

Penghargaan Adiwiyata ini diberikan kepada SD Negeri 11, SD Negeri 23, dan SLTP Negeri 1 serta SLTP Negeri 13 Kabupaten OKU. (rmolsumsel.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.