Header Ads

Keluarkan 'Lebih Dari Cinta', Judika Bikin Video Klip di Jepang

Baturaja Radio - Selain single Jadi Aku Sebentar Saja, Judika juga memiliki single andalan lain, yaitu Lebih Dari Cinta. Single ini memang dibuat khusus untuk orang-orang yang sedang menjalani hubungan Long Distance Relationship.

Yang lebih spesial, penggarapan video klip single Lebih Dari Cinta pun dilakukan di Jepang. Pada saat itu memang berbarengan dengan Judika saat memang sedang berlibur di Jepang bersama istri dan keluarga besar.

"Jadi karena nggak sengaja juga. Itu karena kita liburan di Jepang, tiba-tiba jadwal untuk launchingnya keluar pas kita udah disana. Kita di Jepang sampai tanggal 20 karena mau nonton Coldplay sekalian disana sama bawa keluarga besar," ungkapnya.
"Baru hari pertama disana, udah ditelpon sama Sony 'eh bang, kabar baik. Albumnya sudah kelar, udah mastering, udah dapet jadwal juga untuk launching tanggal 26. Bikin video klip ya bang disana,'" tambahnya.

Setelah bernegosiasi dengan sang istri Duma Riris, Judika pun diberikan waktu 1 hari untuk membuat video klip. Karena penggarapannya termasuk kilat, maka Judika pun menyertakan sang istri ke dalam video klipnya.
"Udah ini lagu tentang gue sama istri gue kok, kebetulan ada di sini, dia aja yang jadi (modelnya). Anak-anakku juga kepakai (dalam video klip ini), karena ceritanya adalah, gue bikin yang sibuk istrinya, karena suami sibuk kan sudah umum, jadi istri yang kerja, suami yang ngejaga anak," tutupnya.(kapanlagi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.