Header Ads

Jelang Ulang Tahun, Keluarga Simpan Kado untuk Mendiang Jupe

Baturaja Radio - Pada 16 Juli 2017 mendiang Julia Perez berulang tahun. Pihak keluarga pun belum bisa melupakan kenangan indah saat mereka bersama-sama.

Dilansir Sindonews, pihak keluarga juga belum memindahkan beberapa barang-barang pemilik nama asli Juli Rahmawati tersebut, termasuk kado yang diberikan para sahabat tahun lalu, saat Jupe berulang tahun. Pihak keluarga menyimpan dengan baik beberapa hadiah.

"Kado-kado yang dimiliki Yuli (Jupe) masih disimpan dengan baik dan kami tetap simpan, soalnya itu pemberian dari sahabatnya saat ulang tahun," kata ibu Jupe, Sri Wulansih.

Tidak hanya itu, sebelum meninggal, Jupe selalu mengingatkan keluarganya akan hari lahirnya itu untuk dirayakan dengan cara syukuran dan doa. Sri mengaku memang ingin menggelar syukuran, khususnya jika anaknya itu sembuh dari penyakit kanker yang dideritanya.

"Padahal kalau Jupe sembuh, kita berencana menggelar syukuran dan doa. Sayang itu tidak bisa terealisasi karena Yuli sudah pulang duluan," ujarnya.(celebrity.okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.