Header Ads

Isyana Sarasvati Tegaskan Kalau Album Kedua Jauh Dari Imajinasi

Baturaja Radio - Baru-baru ini penyanyi sekaligus musisi Isyana Sarasvati mengungkapkan kalau album keduanya akan segera hadir. Isyana sendiri mengaku kalau pada album keduanya ini ia akan lebih banyak bercerita tentang pengalaman pribadinya selama 2 tahun belakangan.
 
"Kalau tema sebenarnya itu belum bisa aku kasih tahu. Yang pasti perjalanan hidup aku selama dua tahun banyak banget," ujarnya saat ditemui di acara peluncuran LINE Concert!, Pacific Place, Jakarta Pusat, Rabu (20/7/2017).

Lebih jauh, Tetap Dalam Jiwa hit maker ini juga menjelaskan perbedaan materi yang ia usung dari album debutnya, EXPLORE!. Selain pengalaman dan kisah pribadi, album keduanya ini akan jauh dari kisah yang imajinatif dan mengedepankan sisi pendewasaannya.
Isyana Sarasvati mengaku kalau materi di album keduanya akan jauh dari kesan yang imajinatif 
 
"Kalau album pertama kan masih imajinasi ada cerita teman, pengalaman aku dan itu umurnya 19 sampai 21. Kalau sekarang aku umurnya 24, jadi pendewasaannya lah," lanjut Isyana.

Selain itu Isyana juga masih enggan untuk menjawab detail mengenai warna musik yang akan diusung di album kedua. Hanya saja, ia tidak menutup kemungkinan untuk mengajak musisi ataupun penyanyi lain pada album barunya nanti.

"Warna musik itu kayaknya nanti deh ada lagi. (Kalau keterlibatan musisi lain) Insya Allah ada," pungkasnya singkat.(kapanlagi.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.