Header Ads

Saksikan Live Streaming Sidang Isbat di detikcom Sore Nanti

Baturaja Radio - Kementerian Agama akan menggelar sidang isbat untuk menetapkan awal bulan Syawal 1438 Hijriah sore nanti. Sidang isbat awal Syawal itu diagendakan akan digelar di auditorium HM Rasjidi, Kementerian Agama RI, Jalan MH Thamrin Nomor 6, Jakarta Pusat.

Sidang isbat itu akan dimulai pada Sabtu (24 Juni 2017), pukul 17.00 WIB dipimpin langsung oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin. Sidang diawali dengan pemaparan dari Tim Hisab dan Rukyat yang akan menjelaskan tentang posisi hilal menjelang awal Syawal 1438 H. Sejumlah ulama juga diundang dalam sidang penentuan awal Ramadan ini.

"Yang diundang adalah ulama, ahli astronomi, ormas-ormas Islam, duta besar negara-negara sahabat," jelas Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, melalui pesan singkat, Jumat (23/6/2017).

detikcom akan menyiarkan secara Live Streaming sidang Isbat langsung dari auditorium HM Rasjidi, Kementerian Agama RI, Jalan MH Thamrin Nomor 6, Jakarta Pusat. Bagi Anda yang masih dalam perjalanan mudik, jangan lewatkan Live Streaming Sidang Isbat di detikcom mulai pukul 17.00 WIB sore ini.
(https://news.detik.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.