Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Kuryana Azis Lepas Pawai Takbir Idul Fitri 1438 H

Baturaja Radio - Bupati OKU, Drs. H. Kuryana Azis, melepas Pawai Takbir keliling Kota Baturaja yang diikuti puluhan kendaraan roda empat dan ratusan kendaraan roda dua. Pelepasan Pawai Takbiran menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H ini dilaksanakan didepan rumah Dinas Bupati OKU, Sabtu, (24/6/2017) malam.

Tampak hadir Dandim 0403/OKU, Letkol Inf Mohammad Sjahroni, Kapolres OKU, AKBP Dra. Ni Ketut Widayana Sulandari, Sekda OKU, H. Marwan Sobri, SE, MM, Ketua TP PKK OKU, Hj. Badiar Dewi Kuryana, Ketua DWP OKU, Hj. Nurdiah Marwan, SIP, MM, kepala dinas instansi, tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Pawai takbir yang mengambil rute mengelilingi kota Baturaja ini diikuti sekitar 50 kendaraan roda empat dan ratusan kendaraan roda dua. Kuryana Azis dalam sambutannya mengatakan kepada seluruh peserta pawai takbiran untuk menjaga ketertiban berlalu lintas dan menghormati pengguna jalan raya lainnya.

Selain itu Bupati OKU juga mengajak kepada umat muslim di OKU agar menjadikan momentum hari raya kali ini untuk meningkatkan keimanan serta pembangunan OKU.
Dikesempatan itu, Bupati OKU mengajak warga juga menjadikan moment lebaran ini untuk meningkatkan semangat kerja serta mendahulukan kepentingan umum dibandingan dengan kepentingan pribadi.

“Sehingga, jika ini bisa dijalankan dengan baik akan memberikan kontribusi besar untuk meningkatkan pembangunan OKU,” imbuh bupati. Sebelum peserta pawai takbiran dilepas, didahului dengan laporan Kasat Lantas Polres OKU kepada Bupati OKU.

Sementara itu suasana pengamatan Pawai Takbiran tahun ini terlihat dua satuan TNI dan POLRi sama-sama turun ke jalan mengamankan jalannya pawai takbir keliling Kota Baturaja. Disisi lain, antusias warga Kota Baturaja tampak lebih ramai dari biasanya.
Maklumlah musim libur panjang banyak perantau dari Pulau Jawa pulang kampung halaman sehingga menambah semarak suasana malam takbiran.(palembang.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.