Slider

GALERI

News

BUDAYA DAN WISATA

KULINER

TIPS

INFO

GALERI

» » Polres OKU siaga satu

Baturaja Radio - Polres Ogan Komering Ulu Sumatera Selatan, sekarang ini dalam status siaga satu untuk mengantisipasi serangan ditujukan kepada personel polisi, terkait kasus penyerangan Mapolres Banyumas Jateng, Selasa (11/4).

Status siaga satu ini berlaku bagi seluruh Mapolres di Indonesia sesuai dengan instruksi Kapolri untuk mengantisipasi serangan ditujukan kepada personel polisi, kata Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU), AKBP Ni Ketut Widayana Sulandari di dampingi Paur Subag Humas, Aiptu I Wayan Sudana di Baturaja, Minggu.

Kapolres mengingatkan, untuk siaga satu ini, seluruh personel bertugas diminta mewaspadai aksi penyerangan yang ditujukan kepada polisi maupun markas polisi.

Seluruh personel diminta untuk waspada, termasuk satuan lalu lintas yang melakukan pengaturan arus kendaraan di jalan raya.

Dikatakannya, saat ini polisi menjadi sasaran penyerangan oleh kelompok tertentu sehingga personel di lapangan juga diminta tidak sendirian dalam melaksanakan tugas.

Selain meningkatkan kewaspadaan, personel juga diminta untuk melaporkan jika terjadi peristiwa yang dapat menimbulkan gejolak maupun ancaman Kamtibmas.

Selain itu, masyarakat juga diharapkan melapor jika terjadi gangguan kamtibmas.

"Pihaknya akan terus berupaya melindungi, mengayomi masyarakat agar tercipta rasa aman dan nyaman dalam beraktivitas," katanya. (antarasumsel.com)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply