Slider

GALERI

News

BUDAYA DAN WISATA

KULINER

TIPS

INFO

GALERI

» » Perbaikan Jalur Mudik Jadi Prioritas PUBM-TR Sumsel

Baturaja Radio - Kerusakan jalan pada jalur mudik di wilayah Sumsel jadi perhatian serius Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Tata Ruang (PUBM-TR) Sumsel. Mereka telah mendata dan memetakan jalur mana saja yang mengalami kerusakan untuk segera diperbaiki.
 
Kepala Dinas PUBM-TR Sumsel, Ucok Hidayat mengatakan, pihaknya sudah beberapa waktu belakang atau setiap satu bulan sekali memantau daerah mana saja yang mengalami rusak berat. Selain itu juga mencari solusi sistem apakah dalam penanganan kerusakan tersebut.

"Tim kita sudah mulai ke lapangan. Kami juga sudah mendata daerah mana saja yang menjadi skala prioritas perbaikan," ujarnya saat ditemui di Kantor PUBM TR Sumsel, Palembang, Rabu (12/4/2017).

Ucok merinci saat ini ada sekitar 268 titik rusak di jalur mudik berdasarkan rapat kerja. Namun, jalan tersebut bukan hanya kewenangan provinsi tetapi juga kewenangan seluruh pihak seperti kabupaten/kota dan BBPJN.

"Target perbaikan jalan ini sampai dengan berakhirnya kontrak. Artinya, bukan terkhusus untuk lebaran saja. Perbaikan ini akan dimulai pada bulan depan atau Mei mendatang," terangnya.(http://palembang.tribunnews.com)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply