Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Mantap! Pasca-Pilkada Anies-Sandi Tancap Gas Siapkan Program 100 Hari Pertama

Baturaja Radio - Pascadinyatakan unggul dari versi hitung cepat dan real count di aplikasi Sistem Informasi Perhitungan Suara (Situng) KPU DKI Jakarta, pasangan Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno akan melakukan dua hal prioritas sebelum resmi dilantik pada Oktober 2017. 

Sekretaris Tim Pemenangan Anies-Sandi, Syarif mengatakan, dua hal tersebut adalah rekonsiliasi dan pembentukan tim untuk menyiapkan program prioritas dari pasangan nomor urut 3 tersebut.

"Yang bakal dilakukan dalam waktu enam bulan ini kita fokus rekonsiliasi kemudian mulai menyusun inventarisasi di tim untuk menyiapkan program prioritas 100 hari yang akan disampaikan ke masyarakat," kata Syarif kepada Okezone, Minggu (23/4/2017) malam. 

Rekonsiliasi dilakukan dengan mendatangi kembali pemilih dan pendukung pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat. Hal ini dilakukan guna mempersatukan kembali masyarakat di Jakarta yang dianggap sempat terbelah dalam Pilgub DKI. (okezone.com)

"Jadi rekonsiliasi dengan mendatangi pemilih kita yang sedang sujud sukur, dan takasuran itu, serta pendukung Basuki-Djarot," tukasnya. (okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.