Slider

GALERI

News

BUDAYA DAN WISATA

KULINER

TIPS

INFO

GALERI

» » Ketum PBNU: Tunjukkan Senyum, Mari Jadikan Pilkada Pesta Demokrasi

Baturaja Radio - Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siroj minta warga DKI untuk menjaga kerukunan selama Pilgub DKI. Dia mengimbau siapapun yang menang dalam Pilgub DKI harus dihargai.

"Nggak usah bertengkar, siapa yang menang, itu yang kita hormati. Harus kita terima, tidak usah caci maki," kata KH Said Aqil di Kantor PBNU, Kramat Raya, Jakarta Pusat, Jumat (7/4/2017).

Dia menilai Pilkada harus dilaksanakan dengan santun dan santai. Said mengingatkan masing-masing warga bisa menjaga persaudaraan.

"Tunjukkan dengan senyum, santai, mari jadikan pilkada pesta demokrasi hal bersejarah bagi kita semua. Sukseskan dengan damai santun. Nggak usah bertengkar, siapa yang menang itu yang kita hormati. Harus kita terima, tidak usah caci maki," kata KH Said Aqil.

Said berpendapat jika beda pilihan pasangan calon gubernur DKI tak boleh bermusuhan. Kecuali pelanggar hukum yang harus menjadi musuh bersama.

"Pelanggar hukum yang harus menjadi musuh bersama. Tidak boleh bermusuhan karena beda agama, tidak boleh ada permusuhan kecuali pada yang melanggar hukum," tutup dia.

(https://news.detik.com)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply