Header Ads

Jabar dan Australia Selatan Matangkan Kerja Sama

Baturaja Radio - Rombongan delegasi dari Australia Selatan akan berkunjung ke Jawa Barat. Kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut dari berbagai rencana kerja sama antara Pemprov Jawa Barat dengan Pemerintah Australia Selatan.

Asisten Pemerintahan, Hukum dan Kesejahteraan Sosial Setda Jawa Barat Koesmayadi Tatang Padmadinata menuturkan, kedatangan rombongan ini akan dipimpin langsung oleh Mentri Investasi dan Perdagangan Australia Selatan Martin Hamilton Smith.

Menurut rencana ada tiga agenda yang akan dilaksanakan dalam kunjungan delegasi Australia Selatan pada Senin (2/4/2017). Pertama, peletakan batu pertama Public Art Work di Lapangan Gasibu, Kota Bandung.

"Public Art Work ini berupa instalasi karya seni visual yang mempresentasikan Jawa Barat dan Australia Selatan dan sebagai simbol perikatan kerja sama kedua daerah," kata Koesmayadi di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Minggu (2/4/2017).

Agenda kedua yaitu penandatanganan kerja sama antara Dinas Perpustakaan Daerah Jawa Barat dengan SA State Library, TAFE SA dengan Islamic Fashion Institute dan Ironwood dengan IPDN.

Untuk agenda ketiga akan membahas pendidikan dan transportasi. "Pertemuannya akan dilaksanakan di beberapa ruangan rapat di Gedung Sate. Salah satu topik yang akan dibahas adalah kebijakan perlindungan anak," ucap Koesmayadi.(https://news.detik.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.