Header Ads

Fantastis, Sumbangan untuk Julia Perez Capai Miliaran Rupiah

Baturaja Radio - Acara penggalangan dana yang dilakukan untuk Julia Perez mendapatkan hasil yang baik. Usaha untuk membantu menyembuhkan penyakit kanker yang dideritanya itu pun berhasil meraup dana yang tidak sedikit.
 
“Total penggalangan kurang lebih 1,2 miliar sekian. Tadi Pak Zul langsung yang memberikan,” tutur Eko Patrio di siaran Seleb on News di MNCTV, Jumat (28/4/2017).

Eko juga memaparkan bahwa dirinya masih terbuka dengan sumbangan-sumbangan untuk Jupe. Biaya tersebut, menurut Eko, akan digunakan untuk segala cara menyembuhkan Jupe, termasuk berobat ke luar negeri.

“Bila memungkinkan, dapat advice dari rumah sakit sini, saya siap 24 jam untuk mengikuti rekomendasi. Dia mau dibawa mau dalam negeri maupun luar, kita akan dukung,” lanjut Eko.
Eko kembali menjenguk Jupe bersama Zulkifli Hasan. Keduanya mengabarkan sempat bertemu dan berinteraksi dengan pedangdut pelantun lagu Aku Rapopo itu di balik kaca ruang observasi. Menurut pantauan Zulkifli, kondisi Jupe juga telah lebih baik.

“Dia sudah bisa bereaksi, dari balik kaca, terus tangannya begini, lalu begini juga,” papar Zulkifli, menirukan gerakan Jupe yang melambaikan kedua tangan dan menunjukkan tanda salam kepada dirinya.

Sementara itu, ini merupakan pertemuan kedua Zulkifli dengan Jupe. Sebelumnya, Zulkifli sempat meminta Jupe untuk berdoa meminta kesembuhan kepada Yang Maha Kuasa.(http://celebrity.okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.