Header Ads

Sandiaga Tak Setuju dengan Gerakan 'Asal Bukan Ahok'

Baturaja Radio - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno merasa prihatin terkait masih viralnya gerakan 'Asal Bukan Ahok'. Sandiaga meminta agar masyarakat menyudahi polemik tentang Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tersebut.

"Kalau di sosmed (sosial media) kadang kita garuk kepala, yuk kita sudahi dulu enam minggu ini. Kita isi dulu program. Saya rasa kita harus ada deeskalasi ya, dicool down kita harus mempersatukan," kata Sandiaga di Posko Melawai, Jalan Melawai, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2017).

Sandiaga mengajak warga untuk bersatu meskipun berbeda pilihan. Ia menekankan Jakarta harus menjadi kota yang damai dan rukun.

"Kalau tidak setuju jangan terus membenci gitu, ada bilang kan misalnya Pak Basuki nggak kepilih mau keluar dari Jakarta, jangan gitu lah saya bilang kita pastikan bahwa Jakarta itu rukun-rukun saja," sambungnya.

Sebelumnya diberitakan, terkait adanya gerakan Asal Bukan Ahok, Ahok tidak mau ambil pusing. Dia mengatakan gerakan tersebut sudah muncul saat dirinya baru dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta menggantikan Joko Widodo, yang menjadi Presiden RI.

"Itu mah sudah ada sejak Jokowi jadi presiden. Waktu saya dilantik saja sudah ada gerakan Asal Bukan Ahok. Malah sudah ada gubernur tandingan dulu kan," ujar Ahok di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/3).
(https://www.blogger.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.