Slider

GALERI

News

BUDAYA DAN WISATA

KULINER

TIPS

INFO

GALERI

» » Dinar Dyah dan Angga/Ricky Tersingkir

Baturaja Radio - Dinar Dyah Ayustine dan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi tersingkir dari All England 2017. Mereka tak berhasil melaju ke babak perempatfinal.

Bermain di Barclaycard Arena, Birmingham, Kamis (9/3/2017), Dinar dikalahkan pemain India, Sindhu Pusarla V. Dinar kalah dengan skor 14-21, 4-21 selama 30 menit.

"Sindhu mempercepat permainan di game kedua. Sementara saya tidak bisa mengimbanginya. Di game pertama dia banyak lurus-lurus saja, tapi pas game kedua dia banyak merubah arah pukulan. Dia punya pukulan yang kencang sama kekuatan tangannya ada isinya," kata Dinar seperti dikutip Badminton Indonesia.

Di laga lain, Angga/Ricky juga meraih hasil negatif. Angga/Ricky dikalahkan Zhang Nan/Liu Cheng (China) dengan skor 14-21, 7-21 dalam tempo 33 menit.

"Dari game pertama kami tidak bisa keluar dari tekanan. Terus kami juga banyak error di lapangan. Karena tertekan terus, permainan kami jadi nggak bisa normal. Kami sudah coba merubah pola, tapi masih kurang enak juga. Masih di bawah tekanan lawan," ujar Angga.

"Ke depannya kami harus lebih bekerja keras lagi di lapangan," ungkap Angga.

Selain dua wakil itu, Indonesia masih menyisakan enam wakil yang bertanding di babak kedua.(sport.detik.com)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply