Header Ads

Sandiaga: Kami Terima Kritik dan Masukan Warga Terkait Program

Baturaja Radio - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menghadiri peringatan maulid Nabi di Tebet, Jakarta Selatan. Sandiaga berpesan kepada warga untuk memberikan kritik dan saran terhadap programnya.

"Ini bukan kampanye, ya. Ini saya karena diundang menghadiri doa bersama dan peringatan maulid nabi," kata Sandiaga di Jalan Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (1/3/2017).

Sandiaga mengaku akan berfokus pada program yang diusungnya. Dia ingin mematangkan program yang diusung agar sesuai dengan kebutuhan warga.

"Kami akan berfokus pada program kami, OK OCE, meningkatkan program usaha, membuat lapangan kerja. Jadi kami ingin melanjutkan KJP, meski dihantam, kami bilang akan kami teruskan dan malah akan ditambah fasilitas dan manfaatnya. Kami juga lakukan terobosan DP nol persen untuk rumah," katanya.

Terkait dengan bully yang diterima, Sandiaga menganggapnya sebagai kritik. Ia mengakui programnya butuh dikritisi agar lebih sempurna.

"(Terkait program) kita harus melakukan penajaman terus, jangan cepat puas, yang di-upload di website itu to be continued atau to be revised. Saya minta kritik dari masyarakat. Saya senang di-bully, pakai celana saja di-bully," katanya.
(https://news.detik.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.