Header Ads

Rajanya masuk Vlog Jokowi dan Diajak Selfie, Warga Saudi Senang

Baturaja Radio - Saat berkunjung ke Indonesia, Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz diajak selfie di DPR dan vlog bareng Presiden Joko Widodo. Masyarakat Arab Saudi mengaku senang dengan perlakuan rakyat Indonesia kepada raja mereka.

Banyak yang bertanya, sopan tidak sih sebenarnya mengajak seorang Raja Arab untuk selfie atau eksis di media sosial. detikcom di Makkah, Arab Saudi meminta komentar beberapa warga lokal.

"Jidat Raja Salman pernah dicium lho sama orang Malaysia. Nggak apa-apa kok itu," kata Usman (28) pegawai Jawharat Al Fadila Hotel, di Ibrahim Khalil Road, Aziziyah, Makkah saat berbincang dengan detikcom, Minggu (5/3/2017).

Menurut dia warga Arab tahu raja mereka sedang di Indonesia. Terkait dengan aneka perlakuan orang Indonesia, mulai Presiden Jokowi sampai anggota DPR, hal itu menurut mereka bukan penghinaan.

Kata Usman, itu menandai kalau Raja Salman populer di Indonesia. Hal ini diamini Younis Abdulhaq (43) petugas front office hotel yang sama dengan Usman.

Dia malah senang Raja Salman diajak selfie. Younis memamerkan foto di ponsel dia bergambar Raja Salman diajak selfie PM Malaysia dan juga vlog dengan Jokowi.

"Kamu nonton dong, raja saya ada videonya sama presiden kamu," kata Younis memamerkan video vlog Jokowi dan Raja Salman di ponsel dia.

detikcom pun menunjukan kepada Younis aneka foto-foto Raja Salman diajak selfie keluarga Megawati dan di DPR. Menurut Younis, foto-foto selfie ini malah bagus.

"Bagus kok ini, nggak apa-apa. Orang Indonesia itu baik, sahabat orang Arab," pungkas Younis.  (detik.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.