Header Ads

Raja Salman Tinggalkan Bali, Akan Ada 18 Penerbangan yang Delay

Baturaja Radio - Keberangkatan pesawat Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud dijadwalkan pada pukul 10.30 WITa. Namun berdasarkan Notice to Airmen (Notam), pesawat Raja Salman dijadwalkan pukul 11.00 WITa.

"Perkiraan pukul 11.00 WITa, pesawat Raja Salman akan take off," kata Kepala Humas Angkasa Pura I Bandara Ngurah Rai, Arie Ahsanurrohim, kepada detikcom, Minggu (12/3/2017).

Notam tersebut dikeluarkan untuk pemberitahuan terjadinya penundaan penerbangan regular selama 45 menit mulai pukul 10.45 WITa hingga 11.30 WITa. Menurut Arie, akan ada 18 penerbangan yang terdampak penundaan berdasarkan Notam itu.

"Ada 18 penerbangan yang terdampak delayed. 13 domestik dan 5 internasional, baik kedatangan maupun keberangkatan," ujar Arie.

Raja Salman beserta rombongannya akan mengakhiri liburan di Bali hari ini. Mereka akan berangkat menuju Jepang untuk kunjungan kenegaraan.

Keberangkatan Raja Salman ini direncanakan dilepas oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saefuddin dan Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi. Sementara di Bandara Ngurah Rai, pesawat kerajaan telah dipersiapkan untuk keberangkatan.
(news.detik.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.