Slider

GALERI

News

BUDAYA DAN WISATA

KULINER

TIPS

INFO

GALERI

» » Pemkab akan bangun kantor Samsat baru

Baturaja Radio - Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Sumatera Selatan akan membangun gedung kantor Sistem Administrasi Satu Atap yang baru di Baturaja, karena kantor lama dinilai sudah tidak layak ditempati lagi. 

"Kantor baru itu nanti tetap dibangun di lokasi kantor lama, yakni di dekat kantor Kejaksaan Negeri setempat," kata Kepala Unit Pelaksana Teknis Badan Sistem Administrasi Satu Atap (Samsat) Ogan Komering Ulu (OKU), Oktarizal di Baturaja, Kamis. 

Dikemukakannya, dibangunnya kantor baru tahun ini, karena gedung kantor lama kondisinya sudah memprihatinkan, sebab sejak dibangun tahun 1980, ternyata sampai hari ini belum pernah dilakukan renovasi berat. Dikatakannya, selama menjabat di OKU sudah banyak menerima keluhan dari masyarakat prihal kondisi kantor Samsat setempat yang dinilai sudah tidak layak ditempati lagi. 

"Warga yang mengurus pajak kendaraan bermotor setiap hari ratusan orang, sementara kondisi kantor kami kecil dan pengap sehingga membuat masyarakat merasa tidak nyaman berlama-lama di kantor Samsat OKU," katanya.

Oleh sebab itu lanjut dia, pihaknya terhitung Mei 2017 ini akan mulai membangun kantor Samsat OKU yang baru. 

"Kita akan bangun gedung yang lebih moderen mengikuti zaman. Bahkan, nanti agar masyarakat nyaman mengurus pajak kendaraan bermotor, maka kantor yang kita bangun nanti dibuat dua lantai," katanya tanpa merincikan berapa besar dana dianggarkan untuk kegiatan tersebut.

Ia menambahkan, jika pembangunannya sudah dimulai nanti, untuk sementara Samsat OKU akan pindah ke komplek Islamic Center Baturaja.(antaranews.com)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply