Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Liburan Raja Salman di Bali Diperpanjang 3 Hari

Baturaja Radio - Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud saat ini berada di Bali untuk liburan. Raja Salman rupanya meminta tambahan waktu kepada pemerintah Indonesia untuk liburannya di Pulau Dewata.

Hal ini disampaikan oleh Kedutaan Besar Kerajaan Arab Saudi di Jakarta dalam keterangan tertulis, Senin (6/3/2017). Surat itu ditujukan kepada Kementerian Luar Negeri RI.

Dalam surat itu, diberitahukan rencana awal liburan Raja Salman hanya sampai 9 Maret 2017. Namun pihak Kedutaan Besar Kerajaan Arab Saudi meminta penambahan waktu liburan Raja Salman di Bali hingga 12 Maret 2017.

Berikut ini isi keterangan dari Kedutaan Besar Kerajaan Arab Saudi tersebut:

Kedutaan Besar Saudi Arabia di Jakarta menyampaikan salam hormatnya kepada Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia.

Merujuk Nota Kedubes No. 211/645, tertanggal 11 Januari 2017, perihal Kunjungan Kenegaraan Yang Mulia Sri Baginda Raja Salman Bin Abdulaziz Al-Saud, Pelayan Dua Kota Suci, ke Indonesia pada tanggal 1-9 Maret 2017, dengan ini Kedubes memberitahukan bahwa Yang Mulia Sri Baginda Raja Salman Bin Abdulaziz Al-Saud berkeinginan untuk memperpanjang masa liburannya di Bali sampai 12 Maret 2017.

Demikian diberitahukan untuk dapat ditindaklanjuti sebagaimana mestinya.

Kedutaan Besar Kerajaan Saudi Arabia di Jakarta mempergunakan kesempatan ini untuk sekali lagi menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia. (detik.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.