Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Adhyaksa Dault Raih Bintang Jasa Cemerlang dari Brunei

Baturaja Radio - Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Adhyaksa Dault menerima penghargaan bintang jasa dari Brunei Darussalam. Penghargaan Bintang Jasa Cemerlang dari Persekutuan Pengakap (Pramuka) Negara Brunei Darussalam itu diberikan Senin (20/3).

Penyerahan anugerah itu dilakukan dalam Upacara Pembukaan Perkemahan Pengakap Kebangsaan Ke-22 di Pusat Kegiatan dan Latihan Pengakap Kebangsaan Brunei Darussalam. Adhyaksa merasa terhormat menerima penghargaan dari Persekutuan Pengakap Negara Brunei Darussalam.
Kwarnas Gerakan Pramuka memiliki hubungan baik dengan Pramuka di seluruh dunia, termasuk Pramuka Brunei Darussalam. “Ini kejutan buat saya. Terima kasih untuk Persekutuan Pengakap Negara Brunei Darussalam," ujarnya dalam siaran pers.

Penghargaan diberikan langsung oleh Menteri Pendidikan Negara Brunei Darussalam, Pengiran Dato Paduka Haji Bahrom bin Pengiran Haji Bahar. Pengiran Dato Paduka Haji Bahrom bin Pengiran Haji Bahar menjelaskan, penghargaan ini diberikan karena jasa Adhyaksa Dault untuk Pergerakan Pengakap Negara Brunei Darussalam.
 
Penghargaan tersebut juga sebagai tanda jasa atas kontribusi Adhyaksa Dault untuk kepramukaan di ajang internasional. “Penganugerahan juga untuk mempererat tali silaturahim di antara Indonesia, Malaysia, dan Brunei Darussalam," jelasnya.(Republika.co.id)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.