Header Ads

Zaskia Gotik Ingin Kenalkan Lagu Tarling Ke Publik Luas

Baturaja Radio - Sebagai penyanyi, Zaskia Gotik agaknya cukup peduli dengan lagu-lagu daerah. Terbukti, pedangdut yang identik dengan goyang itik tersebut beberapa waktu lalu merilis sebuah lagu asal Jawa Barat berjudul Ora Duweni.

"Hari ini dalam rangka launching single terbaru yang judulnya Ora Duweni dari Jawa Barat. Lagu tarlingan gitu, lagu lama cuma di recycle gitu. Jadi mudah-mudahan gak cuma terkenal di Jabar aja tetapi di seluruh Indonesia. Mudah-mudahan pada suka lagunya," ujar Zaskia Gotik saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, (31/1).

Zaskia ingin mengangkat lagu daerah agar semakin dikenal seantero nusantara. Ia pun mengaku senang membawakan lagu-lagu daerah dari panggung ke panggung.

"Karena lagu tarlingan itu bagus-bagus sekali. Karena neng dulu, waktu nyanyi dari kampung ke kampung sering banget nyanyi lagu pantura. Nah disini neng ingin bawain lagu itu supaya diketahui lebih luas lagi penggemarnya. (Kesulitan) Bahasa aja kali ya, karena itu kan bukan bahasa eneng kan," ungkapnya.

Di kesempatan tersebut, Zaskia Gotik tak hanya berbagi cerita tentang perilisan lagu namun juga musibah penipuan yang menimpanya. Meski berat hati telah tertipu hingga nominal ratusan juta, ia pun kemudian berkomentar bijak. 

"Ya semua tahun itu disyukuri, ada sedih, duka, tawa, gembira, tangis. Yang penting kita bisa jalani, kita sabar, tawakkal, Insya Allah, Allah kasih keberkahan yang lebih baik. Neng percaya itu. Jadi setiap tahun neng syukuri," pungkasnya.(kapanlagi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.