Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Polisi Tolak Berikan Bukti Transfer Bachtiar Nasir Rp 1 M ke Turki

Baturaja Radio - Pengacara Bachtiar Nasir, Kapitra Ampera meminta bukti transfer yang disebut Kapolri Jenderal Tito Karnavian terkait transfer dana sebesar Rp 1 miliar ke Turki. Namun polisi menolak untuk memberikannya karena itu bukan sesuatu yang bisa dipublikasikan.

Kabag Penum Kombes Martinus Sitompul, mengatakan bukti transfer tersebut akan dijadikan barang bukti. Ia juga menegaskan bukti transfer ini tidak untuk publik.

"Bukti transfer itu jadi barang bukti, kita tidak bisa sebutkan karena untuk instansi penyidikan, kalau itu di publish itu bukan rahasia, subtansi penyidikan tidak bisa dibuka untuk publik," tegas Martinus ketika dihubungi detikcom, Kamis (23/2/2017).

Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengatakan Polri telah menemukan bukti transfer dana sebesar Rp 1 miliar dari Bachtiar Nasir ke Turki.

Hingga saat ini kepolisian belum mengetahui dana yang dikirim ke Turki digunakan untuk kegiatan apa. Menurut Tito, ada media internasional yang menyebutkan bahwa tersebut diberikan kepada satu kelompok di Suriah
.(detik.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.