Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Ketua MPR Ajak Umat Islam Bersatu dan Tak Terpecah Belah

Baturaja Radio -  Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menghadiri Rakernas Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII).
Di depan peserta Rakernas, Zulkifli berharap umat Islam menghilangkan segala macam perbedaan dan memperkuat persatuan.

"Menghilangkan segala perbedaan yang membuat Islam gampang terpecah dan mencari persamaan, agar persatuan dikalangan umat Islam semakin terjalin dengan erat. Hanya dengan bersatu, umat Islam bisa maju dan menentukan masa depan bangsa," ujar Zulkifli di acara Rakernas di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, Sabtu (25/2/2017).

Selain itu, Zulkifli juga berpesan umat Islam sudah waktunya peduli terhadap politik dan mau berkiprah di jalur partai politik. Zulkifli sendiri juga menjabat sebagai ketum Partai Amanat Nasional (PAN).

"Bahkan bertarung untuk mendapatkan jabatan politik, baik sebagai kepala daerah, anggota DPR maupun menjadi presiden. Karena hanya dengan menjadi kepala daerah, anggota DPR dan Presiden sajalah, umat Islam bisa turut mengatur bangsa dan negara," ujar Zulkifli.

"Juga turut menentukan masa depan bangsa, bukan hanya mengekor, atau ikut-ikutan saja, tak bisa menetukan arah dan tujuan, dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," imbuhnya.

Selain Rakernas, digelar juga tasyakuran setengah abad keberadaan DDII. Rakernas dan Tasyakuran itu dihadiri perwakilan DDII dari seluruh Indonesia, termasuk utusan dari Malaysia dan Singapura. (news.detik)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.